Senin, 11 Juli 2011

Apakah ini (cewe) asli?

0

Dia adalah Eguchi Aimi, member terbaru dari girl band Jepang, AKB48. Tapi, ternyata gadis ini tidak benar-benar ada. Tidak seperti anggota AKB48 lainnya, gadis ini adalah gadis virtual yang diciptakan oleh manajemen AKB48. Aimi pertama kali muncul dalam sebuah iklan permen milik perusahaan Ezaki Glico yang berdurasi 15 detik.

Para fans sangat tertarik dengan adanya personil tambahan AKB48. Mereka segera mencari informasi dari si cantik ini. Untuk meyakinkan bahwa Eguchi Aimi adalah nyata, manajemen AKB48 sengaja membuat profil palsu Aimi yang menyatakan bahwa dia berumur 16 tahun, berasal dari Saitama. Aimi sengaja dipublikasikan melalui majalah, lengkap dengan foto-foto dan biodata palsu. Berikut ini adalah klip iklan yang diperankannya:




Ezaki Glico menyatakan bahwa Eguichi Aimi memang tidak nyata. Personel baru ini merupakan rekayasa komputer yang terbentuk dari para personel AKB48. Wajahnya yang cantik ternyata berasal dari kombinasi "bagian-bagian yang indah" dari wajah dari para personel AKB48 yang nyata: Atsuko Maeda (mata), Tomomi Itano (hidung), Mariko Shinoda (mulut), Yuko Oshima (rambut, body), Minami Takahashi (sketsa wajah), dan Mayu Watanabe (alis).


Berikut ini adalah klip video tentang penciptaan "Eguchi Aimi":





sumber: http://www.techspot.com/news/44438-virtual-reality-this-beautiful-japanese-girl-does-not-exist.html
(picture taken from kampungtki.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting