Senin, 11 Juli 2011

Titi DJ ngambek gara2 ga kebagian kursi

0

Kejadian yang lucu dan menarik terlihat pada malam puncak AMI AWARD ke-14 yang terjadi pada hari Rabu, 6 Juli 2011. Salah satu nominator, yaitu Titi DJ dan suaminya, Ovie /rif tak mendapatkan kursi untuk duduk.

Kekesalan Titi Dj pada kejadian itu lalu dicurahkan lewat akun Twitter miliknya. "Bukan bermaksud untuk nyinyir, tapi sepertinya pengaturan kursi untuk yang mendapat nominasi hrs lebih diperhatikan, dan bukan bermaksud untuk minta diistimewakan, dari sekian banyak stiker nama penyanyi/musisi/band yang tertempel dideretan kursi-kursi," tulis Titi DJ lewat Twitternya.


Sambil membawa piala, Titi DJ dan suaminya sempat berputar-putar untuk mencari kursi bertuliskan namanya dan suaminya, tetapi tidak ketemu. Akhirnya karena kesal keduanya langsung meninggalkan acara tersebut.

Ada-ada saja nih, masa acara sebegitu besarnya sampe kekurangan kursi untuk tamunya. Jangan-jangan penyedia kursinya pusing liat berita kelakuan anggota DPR saling berebut kursi sehingga lupa sama Titi DJ, atau malah kursinya dikorup sama penyelenggaranya, siapa yang tahu, hahaha.

sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1676832/tak-dapat-kursi-di-ami-award-titi-dj-ngambek
(picture taken from musikji.net)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting