Senin, 11 Juli 2011

Cerita Indomie

0

Indomie adalah mie instan yang paling digemari di Indonesia. Dan Indomie jadi lebih ngetop gara-gara iklan "cerita Indomie". Saya pun punya cerita tentang pengalamanku makan Indomie. Begini nih ceritanya:

30 Juni 2011, siang hari yang panas membuatku lapar. Kulihat dompetku ternyata cuma tinggal goceng doang (buat makan malam nih ceritanya). Kucari-cari di kamar kos, apakah ada makanan yang bisa dimakan. Akhirnya, ketemulah dua bungkus Indomie Goreng Pedas yang kubeli minggu lalu di Ind***ret. Tanpa pikir panjang, aku pergi ke dapur untuk memasaknya (dua bungkus sekaligus, soalnya kalo satu gak kenyang je).

Kunyalakan kompor gas dan kutaruh panci berisi air di kompor. Beberapa menit kemudian kumasukkan indomienya. Baru sebentar menyalakan kompor, tiba-tiba "buush!". Api kompor menjadi besar dan nyaris membakar kompor. Langsung cepat-cepat kumatikan kompornya agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan (kompor mleduk!). Karena nggak tahu apa-apa tentang kompor, aku terpaksa berhenti masak air (takut kejadian lagi).

Karena baru sebentar masaknya, Indomienya masih setengah matang. Dan aku nggak mau melanjutkan masak Indomie lagi karena kompor dalam keadaan berbahaya. Akhirnya dengan terpaksa aku tiriskan Indomie yang masih setengah matang itu, kucampur dengan bumbu, dan jadilah "Indomie goreng pedas setengah matang". Pas aku makan, rasanya agak-agak gimana gitu, tapi enak juga kok. Ini ceritaku, apa ceritamu?

(picture taken from alfamartku.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting